SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

2 Pemain Persib Hengkang ke Persema

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –Menghadapi kompetisi mendatang, Persema terus berburu pemain. Beberapa pemain sudah berhasil diikat, namun ada pula pemain yang semula diincar malah lepas ke pelukan klub lain.
“Itu memang wajar, karena klub lain juga sama seperti kami. Mereka tengah belanja pemain menghadapi kompetisi mendatang,” ungkap CEO Persema, Didied Poernawan Affandy, seperti dikutip dari ligaprimer.co.id.
Beberapa pemain yang sudah bersedia diajak bergabung adalah Siswanto dan Gilang Angga Kusumah, keduanya mantan pemain Persib Bandung, serta dan Tommy Pranata, mantan pemain Arema. “Mereka sudah kami tawari untuk bergabung dengan Persema. Rencananya mereka akan tes kesehatan dulu,” Didied.
Siswanto sebetulnya adalah muka lama di Persema. Pemain tengah ini pernah memperkuat Persema pada 2009-2010. Sebelumnya, Siswanto memperkuat Persib musim 2008-2009, dan kembali lagi ke klub asal Bandung itu pada 2010-2011. Pada 2004-2006, pemain kelahiran 9 Oktober 1984 ini bermain di Persekabpas, Pasuruan. Kemudian ia terbang ke Persmin, Minahasa, pada 2006-2008.
Sedangkan Gilang Angga Kusumah termasuk pemain yang cukup lama bertahan di Persib. Sejak 2002 ia memperkuat tim asal Bandung itu. Pemain kelahiran Bandung 13 September 1980 ini memulai karier sebagai pemain sepakbola di klub internal Persikab, Citra Raya dan Swasco.
Gilang termasuk satu dari 12 pemain Persib yang diputus kontraknya baru-baru ini. Gilang menerima pinangan Persema setelah sebelumnya Persiraja dan PSS Slemen berminat terhadap pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.
Sementara Tommy Pranata yang lahir di Padang, 25 Desember 1982, beroperasi sebagai gelandang. Dua musim pemain yang bertingging 173 cm ini memperkuat Arema. Sebelumnya ia pernah di PSDS, Deli Serdang, pada 2006. Kemudian ia memperkuat PSMS musim 2007-2008. Lantas pindah ke Persisam pada 2009.