SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Pocong Persib Pernah Alami Kejadian Mistis


Berdandan menjadi pocong saat laga Persib ternyata memiliki risiko tersendiri yang berhubungan dengan hal-hal mistis. Hendi mengaku pernah dua kali diganggu makhluk halus.

Kejadian mistis pertama kali dialaminya ketika tengah menonton Persib di Stadion si Jalak Harupat, tiba-tiba saja Hendi merasa limbung dan gelisah.

“Saya waktu itu habis dari toilet dan bertemu bapak-bapak yang bertanya apa kamu tidak takut hantu asli? Saya pun jawab tentu tidak Pak, soalnya mereka teman saya. Beberapa menit kemudian di tribun saya langsung pusing, tidak enak badan dan gelisah, akhirnya saya kembali ke toilet dan meminta maaf pada penghuni sana, seketika saya segar kembali,” tutur Hendi yang menghabiskan sekitar Rp60.000 setiap kali berdandan pocong.

Kejadian mistis kedua dialami Hendi saat hendak pulang dari Stadion si Jalak Harupat. Di tengah jalan dia menabrak seekor burung hantu bertubuh besar. Tak lama, muncul sosok wanita berambut panjang dan bergaun putih di pinggir jalan.

“Saya tidak kapok meski harus bertemu hantu asli, soalnya niat saya bukan mengganggu mereka, hanya untuk mendukung Persib,” tegas Hendi yang mengidolakan legenda Persib Robby Darwis itu.

Hendi juga pernah kehilangan anak pertama. Meninggalnya sang anak ,dipercaya kerabat Hendi tidak hanya sekadar sakit, tapi karena kebiasaan Hendi berdandan pocong.

Namun, Hendi tidak percaya takhayul dan akhirnya kembali mendapat restu keluarga untuk mendukung Persib dengan caranya sendiri.

“Saya tidak percaya, kini istri saya mengandung anak kedua. Saya yakin tidak akan terjadi apa-apa, karena saya selalu mendoakan keselamatannya. Lagi pula saya hanya berniat mendukung tim kesayangan bukan untuk tujuan lain yang aneh-aneh,” tutur Hendi yang mengecat dan menghias toko kelontongnya dengan berbagai atribut Persib.

Anda yang penasaran ingin bertemu pocong yang satu ini, sebaiknya duduk di tribun Barat Stadion si Jalak Harupat. Di sanalah Pocong Hendi bergentayangan sambil mendukung Persib dengan penuh harapan.

“Selama Persib belum juara, saya akan tetap berdandan seperti ini. Jika Persib sudah juara barulah mungkin saya ganti dandanan,” pungkas Hendi