SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

3 Pemain Timnas Bakal Perkuat Persib Musim Depan


3 Pemain Timnas Bakal Perkuat Persib Musim Depan
INILAH.COM, Bandung - Mengarungi musim baru 2011/2012, manajemen Persib Bandung menjanjikan kepada bobotoh sejumlah pemain berkualitas yang akan menjadi bagian Maung Bandung dalam mengejar target juara.

Dari pemain yang bakal menemani Eka Ramdani cs tersebut, yakni tiga pemain Timnas Indonesia dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 melawan Iran. Ketiganya, yakni Muhammad Ridwan, Muhammad Nasuha, dan Toni Sucipto.

Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, saat ini manajemen sudah mengantongi nama-nama pemain top yang akan digaet musim depan. Pemain-pemain berkualitas tersebut sudah menyatakan ketertarikannya merumput bersama Persib. Bahkan sebagian sudah menerima uang panjer sebagai tanda jadi, agar tidak berpaling ke klub lain.

"Saat ini, hanya tinggal menentukan pelatih, karena untuk pemain sebagian sudah aman. Kalau untuk pemain yang musim lalu membela Persib, kan kontraknya belum beres," ujar Umuh saat ditemui wartawan di kediamannya di Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, Kamis (1/9/2011).

Jika ketiganya jadi bergabung, Persib setidaknya bakal diperkuat tujuh penggawa timnas senior. Pasalnya, empat pemain Maung Bandung saat ini juga bergabung dengan tim Merah Putih, yakni Cristian Gonzales, Eka Ramdani, Hariono, dan kiper Markus Horison. Di Persib juga bercokol sejumlah mantan pemain Timnas, seperti Maman Abdurahman, Nova Arianto, dan Atep Ahmad Rizal.
Selain ketiga penggawa timnas, Umuh pun mengantongi satu nama striker asing asal Montenegro, rekan Miljan Radovic yang pernah mengikuti seleksi bersama Persib pada paruh kedua Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Dia adalah Zdravco Dragicevic yang diproyeksikan menggantikan Greg Nwokolo yang sudah memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta. Sedangkan beberapa pemain lainnya yang masih dirahasiakan namanya