SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Suntik Motivasi Tim, Manajemen Datangkan Motivator


Maman mengatakan, pemberian motivasi yang diberikan dinilainya adalah sebuah usaha manajemen untuk memperbaiki psikologis bertanding para pemain.

"Pemberian motivasi mendatangkan orang khusus. Itu sangat bagus untuk kebaikan tim. Karena tujuannya untuk mengembalikan rasa percaya diri pemain untuk bisa menang besok. Ada motivasi baru yang masuk dan saya merasakan sendiri. Asal kita yakin, kita bisa. Kita optimistis bisa memberikan yang terbaik pada pertandingan besok," ujarnya kepada wartawan di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (4/5/2012) malam.

Sementara itu, motivator yang ditunjuk Harri Firmansyah mengaku, mundurnya Umuh sebagai manajer dipastikan berpengaruh terhadap kondisi psikologis tim. Untuk itu, dalam motivasi yang diberikan, dia menekankan, para pemain harus sanggup menghadapi rintangan seberat apapun.

"Mereka kehilangan bapak. Jelas berpengaruh dengan psikologis mereka. Tugas saya, ya untuk memotivasi tim agar tidak terpengaruh dengan hal lain, selain pertandingan besok. Mudah-mudahan, setelah ada pemberian motivasi tadi, mereka bisa menghadapi rintangan apapun di depan mereka. Keinginan menang, harus kita tumbuhkan agar besok bisa menang,