SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Mamic Siap Bawa Persib Juara ISL

Inilah Kehebatan Pelatih Anyar Persib Drago Mamic
BEWARA, Bandung - Drago siap bekerja 24 jam sehari demi meraih target Persib juara Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 mendatang.
Dia yakin waktu persiapan yang menyisakan sekitar satu bulan itu, tidak akan menjadi kendala besar baginya mempersiapkan tim. Mamic hanya butuh waktu untuk beradaptasi, karena dirinya baru kali ini menanggani klub di Indonesia.

"Tapi saya sudah tahu karakter permainan sepak bola di Asia. Hanya saja, saya tetap butuh adaptasi, dan waktu persiapan akan saya gunakan untuk adaptasi," kata Mamic ditemui wartawan di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (10/9/2011).

Mamic yang tidak didampingi Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kembali menegaskan dirinya sudah siap menerima konsekuensi apapun termasuk waktu persiapan yang mepet, meski pelatih berusia 57 tahun ini belum mengenal karakter para pemainnya.

"Persiapan mepet ga masalah. Itu konsekuensi yang saya terima di tim, dan itu memang harus jadi pikiran pelatih. Sebagai pelatih, saya siap kerja selama 24 jam," tandasnya.
Banyaknya pemain Maung Bandung musim lalu yang dipertahankan juga menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih berpaspor Kroasia ini.
Kabarnya Persib memang akan mempertahankan para pemainnya musim lalu sekitar 50-60%, ditambah lima pemain baru dan beberapa pemain bidikan lainnya. Namun manajemen Persib belum mau mengungkapkan siapa saja pemain yang dipertahankan tersebut.

Namun untuk pemain baru sudah dipastikan akan bergabung, seperti Aliyudin, Mumahhad Nasuha, Muhammad Ilham , Toni Sucipto, dan kiper Jendry Pitoy siap merapat ke Bandung. Manajemen pun akan mengumumkan secara resmi para pemain Persib musim 2011/2012 tersebut pada Rabu