SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Kompetisi Belum Jelas, Manajemen Persib U-21 Tetap Fokus Pada Pembinaan Pemain

DALAM menghadapi kompetisi Liga Indonesia U-21 yang tidak tahu kapan akan dimulai manajemen Persib U-21 tetap tenang walau masih kebingungan kapan liga bergulir. Menurut manajer Persib U-21 Edi Djukardi,  semua persiapan yang akan dilakukan manajemen tergantung dari PSSI. Karena yang mengatur tentang ada atau tidaknya Liga Indonesia U-21 adalah PSSI. “ Kita masih bingung, apakah akan ada U-21 atau hanya U-19 saja. Semua nya itu tergantung dari PSSI ,“ jelas Edi Djukardi.

Pria yang pernah membawa Persib U-21 juara di musim kompetisi Liga 2009-2010 ini sebenarnya telah mempunyai agenda yang cukup jelas untuk para pemain-pemain yang akan di rekrutnya nanti, dan tidak
hanya itu pembinaan pun menjadi fokus utama yang dilakukan oleh manajemen yang bekerja sama dengan Pengcab PSSI Kota Bandung. “ Dimulai dari U-15 sampai ke U-19, kita sudah punya alur yang jelas dan juga agenda apa saja yang nantinya akan manajemen laksanakan, ” tandasnya kepada Persibholic.com.

Proses yang dilakukan oleh management Persib U-21 dalam hal pembinaan sangatlah serius karena Bandung merupakan salah satu kota yang sangat baik dalam mencetak bibit-bibit berkualitas dipersepakbolaan nasional. Walaupun tidak bisa dicegah bahwa para pemain asing memang sudah merasuki pesepakbolaan nasional yang berujung pada mati nya jasa-jasa pemain binaan sendiri.

“Untuk pemain, kita santai saja. Karena sudah adanya pembinaan berjenjang yang nantinya akan mencetak pemain-pemain handal di masa depan. Karena kita merupakan salah satu produsen terbaik untuk sepakbola nasional, jadi semuanya harus dilakukan dengan serius, “ ungkap Edi Djukardi ketika di temui Persibholic.com di Pengcab PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame Senin