SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Perkokoh Lini Belakang Persib, Abanda Jadi Stoper

Perkokoh Lini Belakang Persib, Abanda Jadi Stoper
Pelatih Persib, Drago Mamic mengatakan, sebelumnya Abanda berperan di posisi bek kiri. Namun, kali ini Abanda akan disiapkan menjadi stoper Persib. Abanda akan mengadang para penyerang musuh yang melintasi jalur tengah.

"Abanda full sebagai stoper. Jadi nanti dia tidak membantu pertahanan di sebelah kiri ataupun kanan," ujar Drago Mamic kepada wartawan usai laga uji coba melawan Tim Sepak Bola Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (1/10/2011).

Mamic mengaku baru pertama kali memberikan instruksi kepada anak asuhannya saat pertandingan uji coba ketiga kali yang dilakoni oleh Persib.

"Ini baru pertama kali saya memberikan instruksi dalam permainan. Sebelumnya saya tidak komentar biar pemain yang memilih posisi yang disukainya," cetus dia.

Sebelumnya, pelatih asal Kroasia ini mengungkapkan posisi yang ditekuni masing-masing pemain masih belum sesuai. Namun, saat ini dia mulai melihat para pemain yang cocok dengan posisinya. "Kalau sebelumnya posisi masih belum sesuai