SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Umuh tak Mau Persib Tampil Seadanya di IIC 2011

Umuh tak Mau Persib Tampil Seadanya di IIC 2011
BEWARA PERSIB - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, Persib harus tampil komplit saat berlaga di sebuah turnamen sekelas Inter Island Cup (IIC).
Karena apa yang akan diperlihatkan skuad Maung Bandungnanti bakal membawa nama besar Persib di kancah persepakbolaan Tanah Air.
”Kalau tim tidak lengkap, mungkin harus diperhitungkan lagi. Karena kita tidak mau tampil seadanya apalagi kalau sampai dipermalukan. Terlebih turnamen nanti akan disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia,” ungkap Umuh di sela latihan Persib di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Senin (31/10/20111).
Umuh memaklumi kondisi Persib saat ini yang membutuhkan laga uji tanding berkelas sebelum kompetisi berlangsung. Para penggawa Maung Bandung juga sudah terlihat gatal ingin bertanding secara profesional di atas rumput hijau. Namun Umuh mengaku tidak bisa memutuskan sendiri soal keikutsertaan dalam IIC ini
”Sebetulnya kita dan pemain juga sudah gatal ingin segera bertanding. Tapi saya pribadi tidak bisa memutuskan apakah mau ikut turnamen atau tidak. Itu semua bergantung pada konsorsium yang nantinya akan mengambil keputusan,”