SELAMAT DATANG di blog BEWARA Sebuah fan site yang didedikasikan buat para bobotoh PERSIB BANDUNG dimanapun berada. Wab ini menampilkan kumpulan berita aktual dan terkini secara lengkap dalam mengikuti derap langkah perjalanan dan perkembangan PERSIB sebagai tim sepak bola terbaik di tanah air.

Tanpa Pemain Timnas, Mamic Berat Ikut Inter Island Cup

BEWARA PERSIB, Bandung - Pelatih Persib Drago Mamic merasa ragu timnya mengikuti turnamen pra musin Inter Island Cup 2011, yang diadakan PT Liga Indonesia (LI), awal November nanti.

Sekalipun Persib diminta menjadi tuan rumah, namun tim yang didirikan sejak 1933 ini belum menyatakan kesediaanya.

"Kita harus mendiskusikannya dulu dan tidak mungkin kita bermain tanpa pemain penting (timnas). Kita juga harus menjaga nama baik tim, jadi tidak mungkin jika bermain tanpa mereka," kata Mamic di Lapangan Tembak Brigif 15 Kujang II di Gunung Bohong Kota Cimahi, Sabtu (29/10/2011).

Seperti diketahui, Persib bakal kembali ditinggal lima penggawanya. Mulai Senin (1/11/2011), Hariono, Muhammad Ilham, Muhammad Nasuha, Toni Sucipto dan Zulkifli Syukur bakal bertolak menuju Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas.

"Ini bukan pertandingan uji coba, ini sebuah turnamen resmi makanya kita harus mendiskusikan dulu. Sebab, Senin pemain timnas harus sudah di Jakarta," ujar mantan pelatih timnas Myanmar ini.

Tapi, Mamic belum mengetahui secara pasti apakah Nasuha akan ikut bergabung bersama timnas atau tidak, pascacedera yang dialaminya. Sebab kata Mamic, dia masih ragu untuk berangkat.

"Hanya Nasuha yang belum pergi, tidak tahu kenapa. Sampai kemarin, saya tanya dia belum tahu apakah akan pergi atau tidak. Kalau manajemen meminta kita ikut meskipun tanpa pemain timnas, kita akan persiapkan,"